ada

var txt=".:: www.arie-aldyno.co.cc ::."; var kecepatan=180;var segarkan=null;function bergerak() { document.title=txt; txt=txt.substring(1,txt.length)+txt.charAt(0); segarkan=setTimeout("bergerak()",kecepatan);}bergerak();

Kamis, 31 Maret 2011

Software Anti-Virus

Posted by titisan.net On 12.37 0 komentar

PUNYA SUPRI







Smart32 Antivirus



Smart32 adalah salah satu antivirus lokal dari davsoftlab untuk memusnahkan virus-virus lokal dan luar yang saat ini sedang banyak beredar di Indonesia.

Perbaikan terbaru dari Smart32 adalah bug fixed pada engine Scanner yang tidak lagi menggunakan CRC 32 sebagai checksum nya tetapi sudah menggunakan MD5 yang lebih pasti lebih akurat, dan tidak lupa pada versi ini telah diengkapi dengan RTP POWER GUARD yang akan melindungi komputer anda secara realtime.
Metode scanning dirubah dikarenakan pada versi yang terdahulu sering mengalami trouble pada saat proses scan, hal tersebut disebabkan karena metode crc32 kurang akurat untuk mendeteksi virus yang menggunakan teknik polymorphic yang selalu merubah checksumnya pada saat menginfeksi komputer korban, tetapi dengan checksum Smart32 hal ini sedikit dapat teratasi.
Terima kasih atas bantuan dan dukungan admin Smart32 yang selalu aktif di postingan ini. Smart32 dapat di update secara rutin di http://smart32-antivirus.co.cc
Freeware | File ZIP 2.7 MB |
Free Download Smart32 Antivirus




SMADAV







download disini:
http://www.ziddu.com/download/14414655/smadav84.exe.html

avira







 






cloudantivirus




donwload  disini:
http://www.ziddu.com/download/14415828/CloudAntivirus.exe.html


bisa anda hubung ini

http://www.filehippo.com/software/antimalware/antivirus/

0 komentar:

Posting Komentar