ada

var txt=".:: www.arie-aldyno.co.cc ::."; var kecepatan=180;var segarkan=null;function bergerak() { document.title=txt; txt=txt.substring(1,txt.length)+txt.charAt(0); segarkan=setTimeout("bergerak()",kecepatan);}bergerak();

Minggu, 27 Maret 2011

PTC Creo Elements/Pro 5.0 M080 (x32/x64)

Posted by titisan.net On 12.06 0 komentar

,
PTC Creo Elements/Pro 5.0 M080 (x32/x64) | 3.2 GB & 3.3 GB


Integrated 3D CAD / CAM / CAE Solusi bagi Any Challenge Desain Ukuran. Persyaratan pelanggan dapat berubah dan tekanan waktu dapat terus meningkat, namun produk Anda memerlukan desain yang tetap sama. Terlepas dari lingkup proyek Anda, Anda perlu yang kuat, mudah digunakan, solusi yang terjangkau.
PTC Sejarah

Sejak tahun 1985, PTC memiliki pelanggan top-notch layanan, perusahaan yang diakuisisi kunci, dan produk industri terkemuka dibuat untuk membawa Anda yang terbaik dalam pengembangan produk perangkat lunak. Tonggak sejarah ini telah memberi kontribusi pada produk, solusi dan budaya perusahaan yang membuat PTC penyedia terkemuka solusi pengembangan produk. solusi terpadu kami telah memungkinkan PTC untuk membantu pelanggan mengoptimalkan produk mereka proses pembangunan dan mewujudkan nilai bisnis yang lebih besar.

Creo Elemen / Pro - sebelumnya Pro / ENGINEER - adalah standar dalam 3D desain produk, menampilkan negara-alat-the-art produktivitas yang mempromosikan praktek terbaik dalam desain sambil memastikan kepatuhan dengan industri Anda dan standar perusahaan. Terpadu, parametrik, 3D CAD / CAM / CAE solusi yang memungkinkan Anda untuk merancang lebih cepat daripada sebelumnya, sementara memaksimalkan inovasi dan kualitas untuk akhirnya menciptakan produk yang luar biasa.

Dengan melakukan investasi dalam Creo Elements / hari Pro, anda dapat langsung menyadari kinerja terbukti solusi desain industri terkemuka PTC, sementara memiliki kebebasan untuk pindah ke Creo, solusi perangkat lunak desain diatur untuk memberikan break-melalui peningkatan produktifitas. Anda juga akan memiliki keyakinan mengetahui bahwa saat ini Anda Creo Elemen / data Pro akan sepenuhnya kompatibel dengan Creo.
Fitur & Keuntungan
- Kuat, kemampuan desain parametrik memungkinkan diferensiasi produk unggulan dan manufakturabilitas - Layanan aplikasi terintegrasi memungkinkan Anda untuk mengembangkan segala sesuatu dari konsep untuk manufaktur dalam satu aplikasi - Propagasi otomatis perubahan desain untuk semua kiriman hilir memungkinkan Anda untuk merancang dengan keyakinan - Lengkap kemampuan simulasi virtual memungkinkan Anda untuk meningkatkan kinerja produk dan melebihi target kualitas produk - Otomatis generasi rancangan perkakas asosiatif dan manufaktur kiriman

Name: PTC Creo Elements/Pro
Version: 5.0 M080 32bit & 64bit
Interface: Multilingual
OS: Window XP/Vista/Seven

Download Link Software

0 komentar:

Posting Komentar