ada

var txt=".:: www.arie-aldyno.co.cc ::."; var kecepatan=180;var segarkan=null;function bergerak() { document.title=txt; txt=txt.substring(1,txt.length)+txt.charAt(0); segarkan=setTimeout("bergerak()",kecepatan);}bergerak();

Minggu, 27 Maret 2011

BackTrack 4 R2 Release Incl Full DVD Tutorials Videos (2011)

Posted by titisan.net On 12.03 0 komentar

,
BackTrack 4 R2 Release Incl Full DVD Tutorials Videos (2011) | 8.5 GB


BackTrack ditujukan untuk semua pemirsa dari profesional keamanan yang paling cerdas untuk pendatang baru dini untuk bidang keamanan informasi. BackTrack mempromosikan cara cepat dan mudah untuk menemukan dan update database terbesar koleksi alat keamanan to-date.

Komunitas kami pengguna berkisar dari penguji penetrasi terampil di bidang keamanan informasi, badan pemerintah, teknologi informasi, penggemar keamanan, dan individu baru di komunitas keamanan. Umpan balik dari semua industri dan tingkat keterampilan memungkinkan kita untuk benar-benar mengembangkan solusi yang disesuaikan terhadap semua orang dan jauh melebihi apa yang pernah dikembangkan baik yang bersifat komersial dan tersedia secara bebas.

Apakah Anda hacking nirkabel, pemanfaatan server, melakukan penilaian aplikasi web, belajar, atau sosial-rekayasa klien, BackTrack adalah one-stop-shop untuk semua kebutuhan keamanan anda.
BackTrack 4 Changelog Final
* Kernel 2.6.30.9 - Dengan patch fragmentasi, dll * Meta-paket dihapus dari citra dasar. masih bisa diinstal dari repositori. * Beberapa "oldies IEEE802.11 driver nirkabel" telah ditambahkan untuk fleksibilitas. * Tambahan (non suntik) driver wireless ditambahkan untuk meningkatkan dukungan * Besar jumlah alat pembaruan * Besar jumlah perbaikan bug * Kernel update Streamlined untuk masa depan pembaruan * Sering diperbarui repositori untuk perbaikan keamanan dan pembaruan alat

BackTrack 4 Final telah keluar dan bersamaan dengan rilis ini datang beberapa berita menarik, update, dan perkembangan. BackTrack 4 telah menjadi jalan yang panjang dan mantap, dengan rilis tahun lalu beta, kami memutuskan untuk menunda untuk meluncurkan BackTrack 4 Final sampai disempurnakan dalam setiap bentuk cara dan bentuk.

Dengan rilis ini termasuk kernel baru, sebuah toolset yang lebih besar dan diperluas repositori, alat kustom yang Anda hanya dapat menemukan pada BackTrack, dan yang lebih penting, perbaikan untuk semua (well, paling ..) bug utama yang kita tahu. Rilis ini kami mendapat dukungan luar biasa dari masyarakat dan kami berterima kasih kepada semua orang yang telah menyumbang keberhasilan rilis ini.
Full DVD Tutorials Videos:

DVD Backtrack Hacking Tutorial Kendali Koleksi DVD dan Bonus Video Hacking (total 24 Episode).

Includes

Episode 1 – Network Hacking – Arp Poisoning
Episode 2 – Wireless Hacking – Cracking WEP
Episode 3 – Wireless Hacking – DeAuth
Episode 5 – Lock Picking – Bump Key
Episode 6 – Phone Phreaking – Beige Box
Episode 7 – Phone Phreaking/Network Hacking – Sniffing VOIP
Episode 8 – Lock Picking – DIY Padlock Shims
Episode 9 – Lock Picking – Mult-Disc Combo Locks
Episode 10 – Hacking Basics – MD5
Episode 11 – Website Hacking – Sql Injection
Episode 12 – Hacking Basics – Backtrack
Episode 13 – Website Hacking – XSS
Episode 14 – Staying Secure – SSH Tunnel
Episode 15 – Modding – Xbox Softmod
Episode 16 – Wireless Hacking – Cracking WPA
Episode 17 – Triple Boot – Windows, Backtrack, & Ubuntu
Episode 18 – Local Password Cracking
Episode 19 – Lock Picking Basics
Episode 20 – Ettercap
Episode 21 – XSS Tunnel
Episode 22 – Playstation 2 Softmod
Episode 23 – Cracking WEP Update
Episode 24 – Bypass Hotspot’s Access Con
trols

Download Link Software

0 komentar:

Posting Komentar