ada

var txt=".:: www.arie-aldyno.co.cc ::."; var kecepatan=180;var segarkan=null;function bergerak() { document.title=txt; txt=txt.substring(1,txt.length)+txt.charAt(0); segarkan=setTimeout("bergerak()",kecepatan);}bergerak();

Minggu, 27 Maret 2011

CyberLink PowerDVD 10.0 Build 2701.51 Ultra Max

Posted by titisan.net On 12.07 0 komentar

,
CyberLink PowerDVD 10.0 Build 2701.51 Ultra Max | 260 MB

CyberLink PowerDVD - Salah satu Perangkat Lunak Terbaik pemain modern, yang Memungkinkan Interaktif Melihat DVD-Video dan Video CD pada komputer Anda. keunggulan utamanya meliputi kualitas gambar yang tinggi, antarmuka yang user-friendly dengan kulit disesuaikan dan penyesuaian yang baik. Selain menonton film dari drive CD-ROM (DVD dan Video CD), PowerDVD memungkinkan Anda memainkan format file yang didukung oleh Windows Media Player, dan MPEG1 dan MPEG2. Program ini juga memiliki fungsi capture frame format file seperti BMP, catatan ulangi stasiun, menyesuaikan pengaturan layar, mengingat kapan harus berhenti, dukungan untuk mouse scroll wheel, dan banyak fitur lainnya. Dengan Movie Collection, Anda dapat membuat sendiri katalog koleksi film Anda, memegang review, catatan pribadi, informasi pada penutup film, serta berbagi data dengan pengguna lain melalui layanan MoovieLive.
Fitur: - Tinggi kualitas gambar DVD film - Dukungan untuk format HD DVD dan Blu-ray - Sejumlah besar pengaturan - Nyaman, dipikirkan dengan baik dan mudah digunakan antarmuka - Zoom gambar pemutaran video - Continuous pemutaran adegan yang dipilih - Instal spidol untuk cepat menemukan adegan yang diinginkan - Ingat ketika untuk berhenti melihat - Kemampuan untuk secara bersamaan menampilkan sub judul dalam dua bahasa - Kemampuan untuk mengkonversi format video (16:9 atau 4:3) - Penangkapan frame film dalam format BMP, PNG, JPG dan GIF - Berbagai Menggunakan surround mode - Bermain mayoritas format video HD (MPEG-4 AVC (H.264), MPEG-2 HD, WMV-HD, dan SMPTE VC-1) - Baru dukungan untuk HDMI 1.3 - Penilaian film Anda - Dan banyak kemungkinan lainnya
 

Fitur utama dari CyberLink PowerDVD 10: Brilliant Blu-ray 3D Lihat lapisan detail film seperti sebelumnya dengan film dalam 3D Blu-ray. 10 PowerDVD membawa keajaiban 3D Blu-ray ke PC Anda, memberikan Anda dengan pengalaman film utama. Nikmati menakjubkan kualitas HD di 3D PowerDVD 1910 memberikan resolusi 1080p maksimum untuk setiap mata. Broad dukungan 3D: PowerDVD 1910 memberikan 3D Blu-ray ke tampilan 3D yang kompatibel dan mendukung semua format file video 3D.
The Movie Playback halus 10 PowerDVD memberikan playback Blu-ray halus dengan optimasi CPU untuk memimpin teknologi GPU / tersedia dari Intel, AMD dan NVIDIA. Memanfaatkan kekuatan penuh dari perangkat keras Anda hasil grafis dalam kualitas pemutaran yang luar biasa dengan mengurangi loading pada sumber daya sendiri sistem PC Anda. loading lebih cepat: Mulai film Anda lebih cepat daripada sebelumnya dengan loading kali sampai 4x lebih cepat dibandingkan pemain Blu-ray perangkat lunak lain.
HD Audio: Sounds Baik karena Looks Sesuaikan pengalaman visual dengan audio terbaik yang tersedia. Pengalaman audio renyah dengan lossless pass-through untuk Dolby TrueHD dan DTS-HD Master Audio. Dukungan untuk HDMI 1.3a bersamaan memungkinkan pengiriman audio multi-channel high-definition dengan menggunakan satu kabel repot-bebas.
 

Blu-ray Watch Your Way! Nikmati pengalaman teater rumah sejati dan menonton film Blu-ray pada layar yang lebih besar dengan mode Cinema. Cinema mode memungkinkan pemutaran Blu-ray untuk Windows Media Center dengan integrasi mulus nya. Pemain ramah sama: antarmuka segar PowerDVD 1910's mempertahankan kesederhanaan akrab dari versi sebelumnya saat mengatur fungsi-fungsi baru ke dalam tombol mudah-akses dan tab.
Operating system: Windows ® XP/Vista/Seven



Released: 2011
Medicine: Yes
Download Link Software 

0 komentar:

Posting Komentar