ada

var txt=".:: www.arie-aldyno.co.cc ::."; var kecepatan=180;var segarkan=null;function bergerak() { document.title=txt; txt=txt.substring(1,txt.length)+txt.charAt(0); segarkan=setTimeout("bergerak()",kecepatan);}bergerak();

Minggu, 27 Maret 2011

Portable Digital Image Suite Pro v10.0 Full

Posted by titisan.net On 12.08 0 komentar

,
Portable Digital Image Suite Pro v10.0 Full | 971.58 MB

Digital Image Suite - sebuah alat yang nyaman untuk operasi dasar dari arsip foto digital dan klip video. Sistem hirarki penataan arsip dengan kata kunci dan label teks membantu merampingkan arsip di kebijaksanaan pengguna. Mekanisme peningkatan Hover Miniatur sketsa secara otomatis meningkatkan citra, yang saat ini kursor, dan menampilkan berbagai informasi tentang file, termasuk tanggal pendirian, jenis dan ukuran file, resolusi, dan ditugaskan untuk sebuah tag file teks.
Dukungan video menawarkan pengguna kemampuan untuk melihat dan mengatur video dalam cara yang sama yang digunakan untuk bekerja dengan foto. Film juga, Anda dapat memberikan rating, tambahkan kata kunci dan keterangan, serta untuk mengatur flag yang berbeda yang menunjukkan tindakan-tindakan yang direncanakan sebagai «Periksa» (Untuk Review) atau «Publish» (Untuk Saham). Untuk pertama kalinya, mendukung format RAW (untuk kamera Canon, dan Nikon), Anda dapat melihat foto sebagai file RAW, yang menyediakan penyimpanan gambar tanpa kehilangan kualitas. Selain itu, file RAW dapat dengan cepat diubah menjadi format JPEG atau TIF untuk pengeditan lebih lanjut.
Selain itu, pengguna yang ditawarkan berbagai alat untuk mengedit: efek foto hitam-putih, auto-cropping gambar Intuitif Tanaman untuk mendapatkan komposisi yang tepat frame utilitas Photo Story 3.1? untuk membuat video mereka sendiri terbuat dari gambar dan video dengan komentar suara, musik latar dan efek transisi antara frame, serta sinkronisasi otomatis dengan perangkat mobile, yang memungkinkan, setelah dikonfigurasi, secara otomatis men-download foto dari Pocket PC PDA, smartphone dan media pribadi pusat Portable Media Center. 

0 komentar:

Poskan Komentar