ada

var txt=".:: www.arie-aldyno.co.cc ::."; var kecepatan=180;var segarkan=null;function bergerak() { document.title=txt; txt=txt.substring(1,txt.length)+txt.charAt(0); segarkan=setTimeout("bergerak()",kecepatan);}bergerak();

Sabtu, 02 April 2011

Windows 7 Release Candidate

Posted by titisan.net On 22.39 0 komentar

punya supri


Windows 7 Release Candidate adalah penerus Windows 7 Beta yang merupakan bagian dari serangkaian software testing yang perlu dilakukan sebelum akhirnya pihak Microsoft merilis Windows 7 final version.
Windows 7 Release Candidate sudah mulai bisa di download setidaknya hingga 30 Juni 2009 mendatang melalui link resmi Microsoft dan partnernya tanpa adanya batasan jumlah download dan product key.
Berikut ini adalah beberapa catatan yang perlu diperhatikan apabila anda berniat mencoba Windows 7 Release Candidate:
1. Penggunaan Windows RC dibatasi sampai 1 Juni 2010 dan pada 1 Maret 2010, komputer yang terinstall OS ini akan shutdown tiap dua jam sekali sebagai penanda Windows 7 RC anda akan segera expired.
2. Harus memenuhi kebutuhan minimal hardware sebagai berikut:
1 GHz or faster 32-bit (x86) or 64-bit (x64) processor ; 1 GB RAM (32-bit) / 2 GB RAM (64-bit) ; 16 GB available disk space (32-bit) / 20 GB (64-bit) ; DirectX 9 graphics processor with WDDM 1.0 or higher driver
3. Pengguna Windows XP dan Windows 7 Beta harus menginstall Windows 7 RC dari awal karena fasilitas upgrade hanya bisa dilakukan oleh komputer yang terinstall Windows Vista. Untuk melakukan upgrade anda harus membackup terlebih dulu data anda atau setidaknya memenuhi prosedur instalasi yang ditentukan pihak Microsoft.
4. Sebelum instalasi pastikan anda membaca
download

Release Note and Things To Know

untuk menghindari adanya kesalahan.
Catatan Penting : Karena Windows 7 ini masih bersifat Release Candidate, resiko dan kesalahan instalasi ataupun adanya bug serta terbatasnya ketersediaan driver untuk PC anda menjadi tanggung jawab anda sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar