ada

var txt=".:: www.arie-aldyno.co.cc ::."; var kecepatan=180;var segarkan=null;function bergerak() { document.title=txt; txt=txt.substring(1,txt.length)+txt.charAt(0); segarkan=setTimeout("bergerak()",kecepatan);}bergerak();

Sabtu, 02 April 2011

WinAmp

Posted by titisan.net On 23.03 0 komentar

punya supri

WinAmp 5.541 adalah sebuah freeware gratis yang mempunyai fungsi dasar untuk memutar musik dan video. Akan tetapi, dengan plug-in yang tepat kita bisa mengubah player musik WinAmp menjadi program multiguna untuk bertukar musik di Internet, meng-copy CD, mengoperasikan TV, dan pekerjaan lainnya. Tak ada yang tak mungkin, dan semuanya gratis.
Untuk segala kebutuhan di atas Anda tidak perlu mengganti player. Dengan tool-tool yang disediakan di situs WinAmp, kita dapat memperluas WinAmp 5.0 dengan banyak fungsi lain. Berbeda dengan player dari Microsoft atau Apple, WinAmp mengandalkan standar terbuka, sehingga dapat dikembangkan sesuka hati.
Dengan trik dan tool tertentu, WinAmp dapat me-ripping ke MP3, menjadi alat bursa tukar musik di Internet, bahkan bekerja sama dengan iPod.
Freeware | File EXE 8.5 MB |
download disini
Free Download WinAmp 5.541

0 komentar:

Posting Komentar