ada

var txt=".:: www.arie-aldyno.co.cc ::."; var kecepatan=180;var segarkan=null;function bergerak() { document.title=txt; txt=txt.substring(1,txt.length)+txt.charAt(0); segarkan=setTimeout("bergerak()",kecepatan);}bergerak();

Sabtu, 02 April 2011

OpenOffice.org 3

Posted by titisan.net On 23.01 0 komentar


punya supri


OpenOffice.org adalah sebuah paket aplikasi perkantoran berkode sumber terbuka (open source) yang dapat diperoleh secara gratis. Paket tersebut termasuk komponen-komponen pengolah kata, lembar kerja, presentasi, ilustrasi vektor, dan gudang data. OpenOffice.org ditujukan sebagai pengganti bagi Microsoft Office dan dapat dijalankan di atas berbagai platform, di antaranya Windows, Solaris, Linux, dan Mac OS X. OpenOffice mendukung standar dokumen terbuka untuk pertukaran data, dan dapat digunakan tanpa biaya.
Tampilan-tampilan seluruh aplikasi OpenOffice.org dibuat sedemikian rupa sehingga mirip dengan Microsoft Office. Hal ini menyebabkan pengguna yang baru memulai menggunakan OpenOffice.org dan sebelumnya menggunakan Microsoft Office dapat langsung beradaptasi dengan mudah.
Paket aplikasi OpenOffice.org terdiri dari
1. OpenOffice.org Writer, aplikasi pengolah kata, merupakan padanan dari Microsoft Word.
2. OpenOffice.org Calc, aplikasi lembar kerja (spreadsheet), padanan dari Microsoft Excel.
3. OpenOffice.org Impress, aplikasi presentasi, padanan dari Microsoft PowerPoint.
4. OpenOffice.org Base, aplikasi basis data, padanan dari Microsoft Access.
5. OpenOffice.org Draw, aplikasi editor grafis dan percetakan.
Freeware | File EXE 145.7 MB |
download disini
Free Download OpenOffice.org 3

0 komentar:

Posting Komentar