ada

var txt=".:: www.arie-aldyno.co.cc ::."; var kecepatan=180;var segarkan=null;function bergerak() { document.title=txt; txt=txt.substring(1,txt.length)+txt.charAt(0); segarkan=setTimeout("bergerak()",kecepatan);}bergerak();

Sabtu, 02 April 2011

Google Earth 5

Posted by titisan.net On 22.48 0 komentar

Google Earth 5

googleearthkn0

Google Earth 5 adalah aplikasi desktop yang kompatibel dengan OS Windows, Mac, ataupun Linux dengan fungsi utama navigasi bumi dari segala sudut berbeda, termasuk fungsi zoom untuk pencarian lokasi yang anda kehendaki.
Google Earth yang pencitraannya diambil melalui gambar satelit, dilengkapi dengan konfigurasi peta kewilayahan, permukaan tanah, bangunan 3 dimensi serta pencitraan lainnya. Anda kemudian bisa menyimpan pencitraan yang telah anda cari, untuk kemudian menandainya agar bisa lebih cepat ditemukan di lain waktu.
Fungsi tambahan yang sering digunakan untuk aplikasi ini adalah kita bisa mencari rute jalan terdekat dari satu lokasi ke lokasi lainnya, serta mengukur jarak antar lokasi yang sulit diperkirakan dengan cara manual.
Catatan : File download Google Earth di bawah ini bukanlah aplikasi Google Earth itu sendiri, melainkan utilitas Google Updater yang berfungsi untuk menginstal versi terbaru Google Earth, oleh karena itu setelah mendownload Google Updater, anda masih harus online untuk menyelesaikan proses instalasinya.

0 komentar:

Posting Komentar