ada

var txt=".:: www.arie-aldyno.co.cc ::."; var kecepatan=180;var segarkan=null;function bergerak() { document.title=txt; txt=txt.substring(1,txt.length)+txt.charAt(0); segarkan=setTimeout("bergerak()",kecepatan);}bergerak();

Sabtu, 02 April 2011

Foxit Reader 3.0

Posted by titisan.net On 23.04 0 komentar

Foxit Reader 3.0


Foxit Reader adalah software alternatif pengganti untuk membaca file berformat PDF yang bisa menggantikan aplikasi Adobe Acrobat yang jamak digunakan. Selain membaca, Foxit juga mampu menciptakan file berbentuk PDF. Aplikasi ini sangat sedikit membutuhkan resource dari CPU apabila dibandingkan dengan Adobe Acrobat sehingga membuatnya bias bekerja jauh lebih cepat dibandingkan dengan Adobe Reader.
Dukungan terpenting pada Foxit Reader adalah karena software ini merupakan aplikasi yang gratis (freeware) dan juga mendukung sistem operasi Windows 2000 hingga Vista. Fungsi inti dari pembaca PDF ini sudah mendukung PDF Standard 1.7. Akan tetapi anda diharuskan membayar untuk menambah add-ons lain dari aplikasi ini apabila anda menginginkan fungli lainnya seperti mengedit file PDF anda.
Freeware | File EXE 3.68 MB |
download disini
Free Download Foxit Reader 3.0

0 komentar:

Posting Komentar